Ikan Bakar Cianjur Renon

Ikan Bakar Cianjur Renon

Saya sering mendapat informasi dari bagian reservasi dan driver, bahwa pelanggan kami yang menggunakan jasa sewa mobil dengan driver di Bali, selesai liburan dari tempat wisata Ubud, ingin makan di rumah Makan Ikan Bakar Cianjur Renon Denpasar. Hal yang membuat wisatawan Indonesia suka makan di tempat makan Denpasar ini karena menyediakan menu makanan halal serta terdapat Musholla.

Karena penasaran seperti apa rasanya makan di rumah Makan Ikan Bakar Cianjur Renon Denpasar, maka saya mencoba.

Lokasi Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur Renon

Rumah makan Ikan Bakar Cianjur Renon buka dari jam 10:00 – 21:45. Alamat rumah makan Ikan Bakar Cianjur Renon Denpasar ada di Jalan Cok Agung Tresna, Sumerta Kelod, Renon Denpasar. Jika anda berangkat dari kawasan pariwisata Sanur, maka akan menempuh jarak 5 kilometer dengan perkiraan waktu tempuh kurang lebih 20 menit. Untuk memudahkan anda menemukan lokasi tempat makan Ikan Bakar Cianjur Renon di Google Map, mohon klik link!

Pengalaman Makan, Menu, Harga & Rasa

Gurami Pesmol Ikan Bakar Cianjur Renon - 5 Tempat Makan Favorit Di Denpasar
Gurami Pesmol Ikan Bakar Cianjur Renon

Pada saat saya dan keluarga tiba di rumah makan Ikan Bakar Cianjur Renon, saya disambut oleh petugas parkir kendaraan dan ditunjukan dimana kami harus parkir mobil. Kemudian kami sekeluarga memasuki area ruang makan. Area ruang makan sangat luas dan nyaman, serta tersedia area makan indoor dan outdoor. Pilihan meja makan juga ada banyak, ada jenis meja bundar, meja panjang serta meja persegi empat.

Bagi saya pribadi, rumah makan Ikan Bakar Cianjur Renon, tempat makan terbaik di Denpasar. Karena tata letak ruangan sangat nyaman, tersedia area outdoor serta rasa makanan sangat khas.

Pada saat saya pertama kali mengunjungi rumah makan Ikan Bakar Cianjur Renon, saya tidak tahu menu apa yang enak di tempat makan ini. Saat pelayannya datang, saya bertanya! Disini menu favorit apa? Jawabannya Gurami Pesmol, tumis pucuk labu dan nasi goreng pete. Karena saya tidak tahu menu apa yang enak dan pertama kali makan disini, saya ikuti saja saran menu dari pelayan.

Pada saat saya melihat menu makanan dan minuman, kategori harga makanan dan minuman, tidak termasuk murah. Saya pun menunggu makanan untuk dihidangkan. Setelah saya melihat makanan yang saya pesan, terlihat sayur masih segar dan rasa makanan memang enak terutama menu Gurami Pesmol. Semenjak itu, saya sangat sering makan di rumah Makan Ikan Bakar Cianjur Renon Denpasar dan saya selalu memesan menu Gurami Pesmol.

Komentar

Posting Komentar