Warung Mak Beng

 

Warung Mak Beng Di Pantai Sanur

Warung Mak Beng Di Pantai Sanur
Warung Mak Beng Di Pantai Sanur

Saya yakin anda pernah mendengar nama Warung Mak Beng Sanur atau mungkin pernah mencoba makan di warung ini. Warung Mak Beng Sanur salah satu tempat makan di Denpasar timur yang sangat terkenal. Rata-rata wisatawan Indonesia yang liburan ke pulau Bali pasti tertarik untuk mencoba makan di Warung Mak Beng Sanur. Karena warung Mak Beng sangat terkenal,

Awalnya saya tidak tertarik untuk mencoba makan di Warung Mak Beng Sanur, karena hanya menyediakan satu menu makanan. Namun, begitu banyak pelanggan kami yang memesan paket liburan ke Bali, ingin merubah itenary liburan di Bali dengan memilih tempat makan di Warung Mak Beng Sanur. Karena penasaran, maka saya dan istri memutuskan untuk mencoba makan di Warung Mak Beng di pantai Sanur Bali.

Lokasi Warung Makan

Tempat makan Warung Mak Beng Sanur buka dari pukul 08:00 – 22:00. Warung Mak Beng Sanur alamatnya berada di Jalan Hang Tuah No. 45, Sanur Bali. Lokasi warung Mak Beng sangat strategis karena berdekatan dengan lokasi pantai Sanur, serta berdekatan dengan lokasi fast boat untuk penyeberangan ke pulau Nusa Lembongan.

Jika anda sedang liburan di pantai Sanur Bali dan mencari tempat makan terdekat, ada baiknya anda mencoba wisata kuliner di Warung Makan Mak Beng.

Pengalaman Makan

Pada saat saya tiba di jalan Hang Tuah Sanur sekitar pukul 12:10, saya kesulitan mencari tempat parkir mobil. Hampir semua slot tempat parkir mobil penuh dengan kendaraan. Maka saya memutuskan untuk balik dan batal makan di Warung Mak Beng Sanur. Namun pada saat saya balik, ada 1 mobil yang keluar dari tempat parkir dan akhirnya saya mendapatkan tempat parkir mobil, walaupun lokasi parkir mobil sangat jauh dari lokasi warung makan Mak Beng.

Kemudian saya berjalan dari tempat parkir menuju lokasi warung Mak Beng Sanur. Setibanya di warung makan Mak Beng, saya terkejut karena warung makan sangat ramai dan tidak ada meja kosong.

Kemudian ada salah satu pengunjung tempat makan yang akhirnya saya tahu berasal dari Bandung memberitahu saya. ”Kalau bapak mau meja makan, tunggu disini pak, kami sekeluarga udah mau selesai makan”. Dalam hati saya, Mbak ini udah cantik, hatinya baik banget.

Memang seperti ini ya mbak, cari meja makan harus nungguin orang makan? Iya kak, memang seperti ini siapa cepat dia dapat, saya udah tiga kali makan disini jadi tahu caranya mencari meja.

Menu Makanan, Harga & Rasa 

Menu Makanan Mak Beng Sanur
Menu Makanan Mak Beng Sanur

Setelah saya mendapatkan meja makan, saya didatangi oleh pelayanan warung, menanyakan mengenai minuman yang ingin saya pesan. Saya hanya memesan air mineral. Di warung Mak Beng Sanur hanya ada 1 menu makanan, terdiri dari Ikan laut goreng, nasi putih, sop sayur isi kepala ikan. Jadi anda tidak perlu lagi memesan menu makanan. Harga menu Mak Beng Rp 45,000 / porsi dan ukuran porsi lumayan banyak buat saya.

Untuk rasa makanan, saya pribadi kurang suka, sopnya kurang enak buat saya walaupun ikan laut gorengnya lumayan renyah. Namun adik saya suka rasa makanan Mak Beng. Namanya selera makanan, tiap-tiap orang berbeda-beda. Belum selesai saya menghabiskan makanan udah ada orang lain yang menunggu meja tempat saya makan.

Komentar

Posting Komentar